RENOVASI RUMAH LAMA MENJADI RUMAH BERKONSEP KLASIK - PACITAN HOUSE

 RENOVASI RUMAH LAMA MENJADI RUMAH BERKONSEP KLASIK - PACITAN HOUSE


Kali ini TIM MPE mendapat  sebuah proyek renovasi rumah lama yang akan diubah menjadi sebuah rumah bergaya klasik yang menawan. Pembuatan rencana renovasi ini dilakukan oleh TIM MPE yang berbakat dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang indah dan fungsional.

Rumah ini awalnya adalah sebuah rumah lama yang terletak di Pacitan, sebuah kota kecil yang terletak di pesisir selatan Pulau Jawa. Rumah tersebut sangat tua dan sudah memerlukan perbaikan yang cukup signifikan untuk bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman dan fungsional.

Setelah melakukan beberapa studi dan analisis, kami memutuskan untuk mengubah rumah tersebut menjadi sebuah rumah bergaya klasik yang elegan dan mewah. Konsep klasik dipilih karena konsep ini memiliki keindahan yang timeless dan dapat bertahan lama, tidak akan terpengaruh oleh perubahan tren yang cepat serta menjadi pilihan pemilik rumah-nya.

Untuk mencapai konsep klasik yang diinginkan, kami melakukan beberapa perubahan pada tampilan eksterior rumah. Bagian atap diganti dengan genteng bergaya klasik, sementara warna cat rumah diubah menjadi warna netral seperti putih dan abu-abu. Pintu dan jendela juga diganti dengan model yang lebih cocok dengan konsep klasik.


Berikut ini adalah gambar visualisasi render 3D yang kami buat :

















Pada akhirnya, rumah ini akan diubah menjadi sebuah rumah yang nyaman, fungsional dan bergaya klasik yang menawan. Gambar desain renovasi rumah yang dibuat oleh MPE mencoba menciptakan sebuah rumah yang cocok untuk keluarga, yang ingin tinggal di rumah yang nyaman dan bergaya klasik yang timeless.


Jangan Lupa Untuk Ikuti kami di-sosial Media :

@Instagram jasa_arsitek.pacitan
Untuk mengetahui update kami secara lengkap.

@Tiktok MPE
Untuk mengetahui update promo & animasi rumah (menarik)

@Facebook MPE
Untuk mengetahui update progres pekerjaan & progress kami mendesain


No. Hp yang bisa dihubungi :
0811-3789-359  (Fast Respon)


Alamat Kantor Kami :
Jl. Sunan Maulana Malik Ibrahim No.183 Rt/Rw. 002/004,
Posong, Widoro, Kec. Pacitan,
Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63518


Jika anda tertarik dengan desain Jasa Arsitek Yang kami posting, kami menyediakan katalog harga UPDATE September 2022,
anda langsung bisa klik link dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages